Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Usaha DIVA Sediakan Vending Machine untuk Top Up OVO di Halte Transjakarta

Anak Usaha DIVA Sediakan Vending Machine untuk Top Up OVO di Halte Transjakarta Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak usaha PT Distribusi Voucher Nusantara (DIVA) yakni, PT Multidaya Dinamika (MDD) meluncurkan layanan top-up saldo pembayaran digital OVO di jaringan halte bus Transjakarta (PT Transportasi Jakarta).

Melalui kerja sama ini, pengguna harian TransJakarta serta pembayaran digital OVO pada umumnya dapat melakukan top-up saldo OVO dengan uang tunai pada vending machine Kasirku milik MDD yang tersedia di 100 halte bus TransJakarta dan tersebar di Jabodetabek.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, menambahkan bahwa kerjasama OVO dan MDD memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat, khususnya pengguna harian jasa transportasi umum seperti TransJakarta, untuk dapat melakukan pengisian ulang saldo OVO, sehingga dapat lebih menikmati berbagai layanan pembayaran dan keuangan digital di aplikasi OVO. 

Baca Juga: Baru Diluncurkan Awal Tahun 2021 Lalu, Kini Investor di OVO Invest Capai 1 Juta Lebih

“Kerja sama ini juga merupakan bukti komitmen OVO untuk senantiasa terus mengembangkan layanannya melalui kemitraan dengan berbagai pihak, termasuk MDD dan TransJakarta, dalam membantu masyarakat Indonesia, khususnya Jabodetabek, untuk lebih inklusif dalam hal keuangan digital,” katanya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (13/4/2022). 

Baca Juga: Mudahkan Pelanggan, Sekarang Top Up OVO Bisa Lewat Ultra Voucher

Dalam kesempatan yang sama, Asep Triono, Direktur MDD, mengatakan bahwa penambahan fitur top-up saldo pembayaran digital OVO dengan uang tunai pada Kasirku merupakan bukti bahwa teknologi perusahaan terus berkembang dan menjadi solusi bagi masyarakat.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari solusi untuk masyarakat Jabodetabek, terutama pengguna TransJakarta yang mencapai lebih dari 500.000 pengguna tiap harinya. Kami akan terus mengembangkan fitur layanan kami untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna layanan publik, khususnya di Jabodetabek,” tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: