Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Momen Bulan Suci Lebih Spesial, IndiHome Hadirkan Rangkaian Tayangan Ramadan

Bikin Momen Bulan Suci Lebih Spesial, IndiHome Hadirkan Rangkaian Tayangan Ramadan Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk menemani momen Ramadan yang spesial, IndiHome menyajikan tayangan menarik guna menemani pengguna menunggu waktu berbuka puasa. Melalui program andalan JOIN-Silaturahmi Ramadhan dan Dear Mind, IndiHome menghadirkan Gus Miftah, Analisa Widyaningrum, dan Habib Husein Jafar.

Internet cepat milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) ini menyadari keistimewaan dari suasana Ramadan. Oleh karena itu, IndiHome berinisiatif untuk menyuguhkan rangkaian acara Ramadan yang dapat diakses melalui platform Youtube dan Instagram TV IndiHome. Serial JOIN Ramadhan ini dapat disaksikan sambil menunggu waktu berbuka puasa sejak pekan pertama hingga akhir Ramadan.

Baca Juga: Ramadhan Bersama IndiHome

"Kami siap memanjakan pelanggan dengan tayangan serial Ramadan yang kami sediakan. Gus Miftah, Analisa Widyaningrum, dan Habib Husein Jafar adalah nama-nama yang sudah tidak asing di telinga masyarakat mempunyai ciri khas masing-masing, saat ini hadir pada tayangan Ramadhan IndiHome," jelas Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan.

Tayangan Silaturahmi Ramadhan akan diisi oleh penceramah kenamaan Gus Miftah. Sementara, Analisa Widyaningrum dan Habib Husein Jafar akan menemani penonton melalui tayangan Dear Mind.

Selain tayangan rohani, Wifi rumah dari TelkomGroup itu juga mempersembahkan kembali tayangan hiburan JOIN Series Tretan dan Dustin Bukber Teknisi IndiHome. "Kami juga menghadirkan kembali JOIN the Series IndiHome, peran yang dimainkan oleh Dustin sebagai teknisi magang & Muslim sebagai teknisi senior bisa disaksikan kembali dengan balutan nuansa Ramadan," tambah E. Kurniawan.

Tak hanya menghadirkan nuansa hiburan, serial ini juga akan membagikan hadiah menarik kepada para penonton. Tata cara untuk memperoleh hadiah ini akan diumumkan melalui akun ofisial Instagram IndiHome.

Hadiah yang ditawarkan oleh IndiHome juga tidak berhenti sampai di situ. Melalui kampanye #BerbagiTanpaBatas dan #NgabuburitBarengIndiHome, pelanggan setia IndiHome dapat mengikuti kuis Ramadan yang informasi lengkapnya akan dibagikan melalui Instagram IndiHome.

Kemudian, dalam rangka menutup momen Ramadan, IndiHome telah menyiapkan tayangan JOIN Persiapan Lebaran bersama keluarga Titi dan Tian. Keluarga Titi dan Tian akan berbagi mengenai persiapan mereka dalam menyambut Idulfitri. Dengan kehadiran tayangan ini, IndiHome berharap dapat memberikan inspirasi kepada penonton dalam rangka mempersiapkan hari Idulfitri.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan