Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aruna Tawarkan Produk Laut Serba 15.000

Aruna Tawarkan Produk Laut Serba 15.000 Kredit Foto: Aruna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah melonjaknya harga bahan pangan, Aruna tawarkan produk olahan laut dengan harga miring. Melalui "Seafood by Aruna", Aruna menawarkan produk laut serba 15.000 untuk pecinta seafood. 

Untuk memeriahkan ramadhan kali ini, Aruna menggelar aktivasi Flash Sale Ramadhan dan Photo Seafood Menu Challenge bertemakan “Kreasi Ramadhan Aruna Seafood”. Flash Sale Ramadhan telah berlangsung 2 kali pada tanggal 12&15 April 2022 kemarin dengan antusias yang tingggi dari pemburu seafood. Produk Aruna serba 15.000 ini terdiri dari Salmon, Dori, Udang, Cumi & Tenggiri ludes diborong di Tokopedia & Shopee. 

Baca Juga: Kementan: Ketersediaan 12 Bahan Pangan Pokok di NTT Terpantau Aman

“Saya turut senang antusias masyarakat untuk dapat mengkonsumsi protein laut sangat tinggi. Produk serba 15.000 kami habis diborong semua oleh masyarakat di 2 marketplace. Saya harap dengan adanya program ini, minat masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi seafood dapat terus tumbuh,” ujar Utari Octavianty, Co-founder & Chief Sustainability Aruna.

Selain itu, Aruna juga menggelar kompetisi Photo Seafood Menu Challenge bertemakan “Kreasi Ramadhan Aruna Seafood” telah berlangsung sejak awal April hingga 29 April 2022 yang bertujuan untuk menggali kreativitas olahan seafood segar untuk memenuhi kebutuhan protein keluarga tercinta.

Aruna berkomitmen untuk terus memfasilitasi masyarakat Indonesia dalam membeli dan mengkonsumsi olahan laut. Melalui Seafood by Aruna, Aruna akan terus memberikan produk laut yang berkualitas serta promo harga menarik bagi para seafood lovers secara reguler.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: