Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Logee Telkom Targetkan Jadi Hub Central di Jawa Barat

Logee Telkom Targetkan Jadi Hub Central di Jawa Barat Kredit Foto: Telkom Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

Sebagai upaya meningkatkan layanan dan memperluas jaringan bisnisnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Leap-Telkom Digital meresmikan gudang baru Logee, di Bandung, Jawa Barat. Gudang baru bernama Logee Hub BDG.001 ini merupakan gudang ke-4 yang dimiliki Logee, menyusul 3 gudang sebelumnya yang telah beroperasi di Sumedang, Cirebon, dan Bandung. 

Peresmian Hub Logee BDG.001 ditandai dengan proses pengiriman simbolis oleh Tim Operation Gudang Logee menggunakan produk Logee Distribution, yakni aplikasi Logee Oder dan Logee Fulfillment. Kegiatan ini menampilkan seluruh proses pengiriman cepat dan aman yang dilakukan Logee, mulai dari pemesanan masuk, proses pengemasan, penugasan, dan proses pengantaran barang oleh Delivery Man. 

Baca Juga: Desa Wisata SVN Telkom Siap Hadapi Musim Libur Lebaran 2022

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa principle yakni Direktur PT INTI, Otong Iip; Dirut PT Mitragraha Inti Utama, Kasino Martowinangun; dan Dirut PT Inti Pindad Mitra Sejati, I Nyoman Sudiana. 

Selain itu, perwakilan dari sejumlah perusahaan juga turut hadir, di antaranya Jayamas Dwi Parkasa, Sinar Niaga Sejahtera, Mondelez Indonesia, Coca Cola, Sayap Mas Utama, Nutrifood Indonesia, dan PT Expanindo. Sementara dari pihak outlet sebagai pemilik warung, Nenden dan Rina, juga turut memeriahkan acara. 

Baca Juga: Perkuat Program Vokasi, Kadin Jatim Gandeng Telkom

Pihak dari Telkom Indonesia yang hadir antara lain Executive Vice President Digital Business & Technology, Saiful Hidayat; Head Of Digital Vertical Ecosystem, Natal Iman Ginting; serta jajaran lainnya. 

Executive Vice President Digital Business & Technology, Saiful Hidayat mengatakan Logee Hub BDG.001 ini difungsikan untuk menampung barang-barang yang masuk ke Logee, sebelum didistribusikan kembali ke Depo dan Stock Point Logee di wilayah Jawa Barat. 

"Kinerja Logee di Jawa barat saat ini memang menjanjikan dengan terus mengalami kenaikan secara eksponensial, baik secara GMV (Gross Merchandise Value) maupun registered outlet," katanya. kepada wartawan di Bandung, Rabu (20/4/2022).

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan