Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liga 1 Digelar Akhir Juli, Arema Klaim Persiapan Sudah Matang

Liga 1 Digelar Akhir Juli, Arema Klaim Persiapan Sudah Matang Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arema FC menyambut Liga 1 2022 dengan pesiapan lebih awal. Hal ini diungkapkan manajemen mengingat PSSI berencana menggulirkan liga 1 pada 27 Juli mendatang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menilai tim pada prinsipnya selalu siap dengan jadwal dimulainya kompetisi. Dalam hal ini termasuk rencana PSSI untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 2022 pada 27 Juli mendatang.

“Apa yang dilakukan oleh Arema FC, termasuk perekrutan pemain merupakan fase persiapan dalam menyambut kompetisi,” Kata Sudarmaji, kemarin.

Baca Juga: Arema Masih Akan Berburu Banyak Pemain

Menurut dia, Arema FC sudah melakukan persiapan lebih awal dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2022. Setelah Liga 1 2021 berakhir, tim Singo Edan langsung memberikan keputusan perpanjangan kontrak pelatih kepala Eduardo Almeida.

Kemudian disusul proses pembentukan komposisi  tim termasuk perekrutan pemain baru. Adapun mengenai persiapan tim, Arema FC sudah mengagendakan untuk memulai latihan yakni pada pertengahan Mei mendatang.

Melihat rencana  dimulainya kompetisi, dengan estimasi  pada 27 Juli, setidaknya Arema FC memiliki waktu persiapan lebih dari dua bulan.

“Melihat estimasi waktu yang ada, kami rasa tentu bapak-bapak di federasi juga sudah mempertimbangkan  waktu persiapan klub dalam menyambut kompetisi Liga 1 2022. Kalau Arema FC sendiri  akan menggelar latihan resmi pada pertengahan Mei nanti dan akan memaksimalkan persiapan, " imbuh Sudarmaji.

Pada kurun waktu sebelum digelarnya Liga 1 2022, PSSI kabarnya juga akan menggelar ajang pra-musim yang akan dimanfaatkan klub untuk mengukur persiapan sebelum  tampil di kompetisi resmi Liga 1 2022.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan