Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmikan Store Ke-11, Toko Bolu Kukus Siliwangi Kini Hadir di Duri Kosambi Jakarta

Resmikan Store Ke-11, Toko Bolu Kukus Siliwangi Kini Hadir di Duri Kosambi Jakarta Kredit Foto: Toko Bolu Siliwangi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah membuka store resmi di Semarang, akhirnya Siliwangi Bolu Kukus membuka store resmi yang ke-11 di Jakarta. Tepatnya di Jl. Raya Duri Kosambi No.3, RT3/RW7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Founder dari Siliwangi Bolu Kukus, Faizal Muhammad mengatakan pihaknya selalu memperhatikan dan menghimbau agar pengunjung menjaga protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan memakai masker. 

Selain itu, kata Rizal pengunjung atau pelayan juga harus sudah vaksin Covid-19 dosis kedua di acara opening store Siliwangi Bolu Kukus di Jakarta. 
Baca Juga: Industri Makanan Halal Indonesia Tunjukkan Kinerja Positif, Tanda UMKM Lokal Cukup Bersaing

“Pada opening store di Duri Kosambi Jakarta ini, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo spesial beli 1 dapat 3 tanggal 23 April dan dilanjut promo beli 2 dapat 3 tanggal 24-25 April," ujar Faizal kepada awak media, Sabtu (23/4/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan Faizal, hal yang membuat Siliwangi Bolu Kukus berbeda adalah harganya yang terjangkau dan beragam varian rasanya. Menurut Faizal, dengan terus berinovasi, kini Siliwangi Bolu Kukus mempunyai 3 kategori varian. Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih, dan Siliwangi Dessert Cake. 

"Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang) memiliki 30 (tiga puluh) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Jawa Barat." tutur Faizal.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan