Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Targetkan Volume Naik 10% di Bulan Ramadan, Lion Parcel Luncurkan Program Berkah

Targetkan Volume Naik 10% di Bulan Ramadan, Lion Parcel Luncurkan Program Berkah Kredit Foto: Lion Parcel
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Lion Express perusahaan jasa ekspedisi dengan nama Lion Parcel menyatakan telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan di bulan ramadan. 

Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel mengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya, persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman perusahaan dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan. 

Hal ini mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan Lion Parcel. 

“Lebih dari 3.000 armada juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan kami,” terangnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (25/4/2022). 

Baca Juga: Dukung UMKM, Pos Logistik Hadirkan Tiga Inovasi Terbaru

Kenny menambahkan bahwa perusahaan menargetkan pertumbuhan volume pada bulan ramadan akan mencapai 10%. 

“Dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10%l,” ucapnya. 

Ia mengungkapkan jika Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: