Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ekspansi Bisnis, First Media Siap Perkuat Jaringan di Jawa

Ekspansi Bisnis, First Media Siap Perkuat Jaringan di Jawa Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT First Media Tbk, penyedia layanan jaringan internet dan televisi kabel bakal lebih ekspansif tahun ini. Perusahaan mengalokasikan belanja modal senilai Rp3 triliun.

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk. Santiwati Basuki,mengungkapkan dari dana itu, akan mendukung langkah ekspansi bisnis perusahaan ke empat kota baru yakni Subang, Sumedang, Sukabumi dan Purwokerto.

“Langkah ekspansi ini merupakan salah satu strategi untuk menambah pelanggan kami yang saat ini berjumlah 855 ribu,”Kata Santiwati dalam acara Baking Class di akhir pekan lalu.

Ia mengungkapkan Baking Class merupakan bagian dari program First Prioritas Club. First Prioritas Club ditujukan untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan. Kegiatan ini sekaligus upaya First Media untuk membangun hubungan dan kedekatan yang lebih kuat dengan para pelanggan premium.

“Dalam menghadirkan pengalaman berkualitas bagi pelanggan, fokus kami tidak hanya pada optimalisasi layanan dan produk, melainkan juga program-program inovatif yang pelanggan sukai yang akan semakin melengkapi pengalaman mereka terhadap layanan First Media,” papar dia.

Santiwati mengatakan program apresiasi pelanggan adalah implementasi rencana taktis First Media dalam mewujudkan komitmennya untuk dapat terus menghadirkan pengalaman #BeneranTanpaBatas bagi pelanggan.

“Dari program ini, kami ingin relationship dan engagement dengan pelanggan premium menjadi semakin kuat dan solid. Tidak hanya itu, kami juga berharap upaya ini dapat meningkatkan kepercayaan dan retensi pelanggan, sehingga dapat memperluas brand advocates First Media,” ujarnya.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan