Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Respon anti Islamphobia, Syarikat Islam Susun Rencana Aksi Bersama Ormas Islam lainnya

Respon anti Islamphobia, Syarikat Islam Susun Rencana Aksi Bersama Ormas Islam lainnya Kredit Foto: Syarikat Islam
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengurus Pusat Syarikat Islam (PP SI) menggelar buka bersama anak yatim piatu di markas PP SI di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2022). Dalam acara ini PP SI juga memberikan santunan bagi anak yatim warga sekitar.

Selain itu PP SI juga sekaligus menggelar syukuran atas markas baru rumah pergerakan Syarikat Islam yang beralamat di kawasan taman Amir Hamzah Menteng Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PP Syarikat Islam Hamdan Zoelva mengatakan, PP SI terus melakukan konsolidasi untuk menyusun konsep dasar pemikiran dan naska akademis UU anti Islamphobia.

Baca Juga: Dukung Kebebasan Mahasiswa, Hamdan Zoelva Bantah Jadi Kontributor Aksi 114

"Kita akan terus berkonsolidasi dengan ormas-ormas Islam yang lain. Setelah ini kita akan bikin rencana aksi bersama ormas Islam untuk isu anti Islamphobia ini", sebut mantan ketua Mahkamah Konstitusi ini di sela acara di Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Sementara itu, hal senada di sampaikan Ferry Juliantono Sekretaris Jenderal Syarikat Islam mengatakan, acara buka bersama anak yatim ini sekaligus syukuran rumah pergerakan Syarikat Islam di taman Amir Hamzah Menteng Jakarta Pusat.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa desk atau gugus tugas anti Islamphobia terus melakukan kegiatan untuk menyempurnakan konsep dan naskah akademis dari isu anti Islamphobia. Kami terus berkeliling bertemu ormas - ormas Islam lainnya. Kami kemarin baru saja menggelar rapat bersama Majelis Ormas Indonesia di Dewan Da'wah membahas soal ini. Kami terus berkeliling bertemu ormas -Syarikat Islam Ajak Ormas Islam Konsolidasi, Respon Anti Islamphobia", ujar Ferry menambahkan.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: