Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sanusa Food Ajak Reseller Raup Cuan Lewat Habbats Latte

Sanusa Food Ajak Reseller Raup Cuan Lewat Habbats Latte Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Minuman berbasis kopi sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Indonesia bahkan menjadi gaya hidup, khususnya bagi anak-anak muda.

Berbeda dengan kopi, habbatussauda atau jintan hitam tidak terlalu poluler untuk minuman instan, namun memiliki segudang khasiat bagi kesehatan. Salah satu khasiatnya ialah dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lanjutan Luhut, Elon Musk, Serta Kopiko

"Sanusa Food ingin mengambil bagian dalam pasar anak muda dengan menciptakan produk yang kekinian tapi juga berperan menjaga kesehatan," kata Brand Owner Sanusa Food, Syahid Hasan kepada wartawan di Bandung, Rabu sore (27/4/2022)

Guna mewujudkan hal tersebut, Sanusa Food meluncurkan produk baru yaitu perpaduan kopi asli Indonesia dengan habbatusauda yang diberi nama Habbats Latte. Dengan tagline Stay Healthy in Comfy Way, minuman ini disajikan dalam bentuk serbuk Ready to Serve, untuk memudahkan para penikmat kopi agar bisa diminum dimana saja dan kapan saja.

Dalam peluncurannya Sanusa Food menggandeng dr. Gamal Albinsaid sebagai Brand Ambasador. Dr. Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogannya Muda Mendunia, dianggap memiliki karakteristik yang sesuai dengan Habbats Latte.

"Habbats Latte menjadi solusi untuk mendapatkan segala manfaat habbatussauda, dengan paduan latte yang nikmat bisa menjadi cara baru menikmati habbatussauda," ungkapnya

Pada kesempatan yang sama dikenalkannya Kawan Dagang, yaitu platform bagi komunitas reseller yang menjual produk-produk dari Sanusa Food. Platform ini menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

Tak hanya melalui Kawan Dagang, produk Habbats Latte juga bisa diperoleh di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Dibawa Luhut Ketemu Elon Musk, Ternyata Ini Rahasia Permen Kopiko Mayora Bisa Sukses Mendunia!

"Semoga kolaborasi kami bisa memberikan kontribusi kesehatan dengan cara yang tetap asik. Selain itu produk Habbats Latte juga bisa menjadi trigger untuk menumbuhkan pejuang UKM sehat untuk masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan