Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Musim Baru, Arema FC Kembali Datangkan Pemain Anyar

Sambut Musim  Baru, Arema FC Kembali Datangkan Pemain Anyar Kredit Foto: Arema FC Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arema FC memperkenalkan dua pemain rekrutan baru yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar untuk memperkuat tim Singo Edan pada Liga 1 musim 2022/2023.

Dua pemain tersebut secara resmi diperkenalkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan manajer tim Ali Rifki , kemarin.“Sesuai dengan kebutuhan tim maka kami memperkenalkan dua pemain baru, yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar,” ungkap Gilang.

Irsyad Maulana bukan wajah asing bagi Aremania, di 2012 lalu dia sudah bergabung dengan tim Singo Edan. Saat itu usianya masih 19 tahun. Di posisinya sebagai winger, tentu saja kecepatan dan akurasi tembakannya akan menjadi andalan tim Singo Edan.

Sementara itu Syaeful yang sebelumnya juga bermain untuk Persita Tangerang, berposisi sebagai bek tengah tentunya akan semakin menambah kuat lini pertahanan Arema FC.

Baca Juga: Liga 1 Digelar Akhir Juli, Arema Klaim Persiapan Sudah Matang

Dengan bergabungnya dua pemain tersebut kini Arema FC memiliki 27 pemain yang resmi dikontrak. Kedepan Arema FC akan mendatangkan satu striker asing dan perburuan pemain di beberapa posisi lainnya akan menunggu rekomendasi pelatih.

“Dengan tambahan 2 pemain ini total Arema FC sampai hari total 27 pemain, kita masih menunggu rekomendasi pelatih serta perburuan untuk posisi depan, kami optimis bulan Mei akan kelar,” ungkapnya

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan