Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mudik Gratis, Holding BUMN Farmasi Siapkan 25 Bus

Mudik Gratis, Holding BUMN Farmasi Siapkan 25 Bus Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Holding BUMN Farmasi turut serta untuk membantu pemudik merayakan hari kemenangan di kampung halaman masing-masing, dengan menyediakan total 25 bus dengan tujuan akhir kota-kota di wilayah Sumatera dan Jawa.

Bio Farma sebagai induk Holding BUMN Farmasi, memberangkatkan untuk tujuan dua kota yaitu Yogyakarta dan Wonogiri yang diberangkatkan dari dua titik yaitu dari Gelora Bung Karno Jakarta sebanyak 2 bus dengan jumlah 47 pemudik, dan dari titik Bio Farma, di Jl. Pasteur Bandung sebanyak 13 bus, dengan total sebanyak 626 pemudik.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri, PKT Gelar Mudik Aman dan Sehat Bersama BUMN

Pemberangkatan pemudik gratis dari BioFarma sendiri dilaksanakan pad Jumat (29/4/2022) dan dilepas langsung oleh Senior Executive Vice President Produksi Juliman tepat pukul 08.00 WIB di Gedung Bio Farma Jl. Pasteur, Kota Bandung.

Sedangkan Kimia Farma, memberangkatkan 10 bus untuk tujuh rute, yaitu tujuan Padang, Bukittinggi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Malang, dengan total pemudik sebanyak 480 pemudik. 

Sementara untuk Indofarma, memberangkatkan 91 pemudik dengan 2 bus dengan tujuan Wonogiri.

Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan, untuk menjaga kesehatan pemudik, serta mencegah penyakit, dan menambah kenyamanan, selama di perjalanan Bio Farma  menyediakan fasilitas obat-obatan untuk pencegahan jika ada peserta mudik yang sakit.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan