Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

3 Tahun Dianggap Jadi 'Batang Kayu', Hazard Disebut Akan Bertahan di Real Madrid untuk Beri Bukti

3 Tahun Dianggap Jadi 'Batang Kayu', Hazard Disebut Akan Bertahan di Real Madrid untuk Beri Bukti Kredit Foto: (Foto: Facebook Real Madrid)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Adik Eden Hazard, Kylian Hazard, mengungkapkan kabar terbaru soal masa depan bintang Real Madrid tersebut. Kylian menegaskan kalau kakaknya masih bertekad untuk bertahan di Spanyol dan membuktikan kalau ia layak untuk Los Blancos.

Hazard juga dinilai sangat ingin memberikan kesan yang baik di Santiago Bernabeu, setelah tiga tahun yang mengecewakan di klub.

''Dia tidak akan meninggalkan Real (Madrid) sampai dia membuktikan sebagai yang terkuat di sana. Dia membuktikan diri di setiap klub yang dibelanya, dan bagi saya, dia tidak ingin pergi,'' ujar Kylian dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: Real Madrid Sabet Gelar La Liga, Bale Tak Ikut Rayakan Kemenangan Bersama Kolega

Hazard hanya 18 kali absen dalam tujuh tahun di Chelsea. Namun, ia sudah 60 kali absen dalam dua tahun di Real Madrid sampai Februari 2022 lalu. Karena itu, Hazard dinilai bisa meninggalkan Real Madrid, jika presiden klub Florentino Perez memintanya untuk hengkang.

Kylian juga merasa kalau kakaknya akan pergi jika diinginkan presiden Madrid, dan tahu kalau sudah tidak punya kesempatan lagi untuk bermain. Walaupun faktanya, Hazard tidak memberikan kontribusi besar untuk klub, sejak dibeli seharga 100 poundsterling dari Chelsea pada musim panas 2019.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan