Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Real Madrid Sabet Gelar La Liga, Bale Tak Ikut Rayakan Kemenangan Bersama Kolega

Real Madrid Sabet Gelar La Liga, Bale Tak Ikut Rayakan Kemenangan Bersama Kolega Kredit Foto: REUTERS/Susana Vera
Warta Ekonomi -

Los Blancos memastikan gelar La Liga ke-35 mereka melalui kemenangan gemilang 4-0 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/3/2022) malam WIB. Tetapi, salah satu punggawanya, Gareth Bale, menolak untuk merayakan gelar La Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Selain kesuksesan klub, kepastian gelar Real Madrid juga membuat pelatih Carlo Ancelotti menjadi juru taktik pertama dalam sejarah yang memenangkan gelar domestik di semua lima liga top Eropa.

Baca Juga: Sabet Gelar La Liga, Ini Torehan Rekor Real Madrid Musim Ini

Namun, saat seluruh skuad Madrid keluar untuk merayakannya, satu pemain absen dari adegan gembira ini. Seperti dilansir jurnalis Lucas Navarrete, dikutip dari Caughtoffside, pemain sayap Gareth Bale tidak mau repot-repot bergabung dengan rekan satu timnya. Ia memilih untuk tidak merayakan gelar ketiganya di La Liga.

Pemain internasional Wales, yang akan habis kontraknya di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini, telah melewati beberapa musim sulit di Madrid.

Ia tidak disukai oleh sebagian besar basis penggemar klub, penghinaan terbaru kepada pemain berusia 32 tahun itu tampaknya memastikan waktunya di ibu kota Spanyol berakhir di bawah awan gelap.

 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan