Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Brentford 3-0, MU Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Manis

Bungkam Brentford 3-0, MU Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Manis Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United (MU) menutup laga kandang dalam kompetisi Liga Primer musim 2021/2022 ini dengan manis. Tim asuhan Ralf Rangnick itu sukses menaklukkan Brentford dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Selasa dini hari (3/5).

MU membuka kemenangannya melalui sontekan kaki Bruno Fernandes pada menit ke-9 setelah menerima umpan Anthony Elanga. Pada menit ke-61, giliran Cristiano Ronaldo yang membobol gawang Brentford lewat titik pinalti.

Hukuman tendangan pinalti diberikan oleh wasit menyusul Ronaldo yang dijatuhkan pemain bek Rico Henry dikotak penalti. Hanya selang 10 menit kemudian, MU melengkapi kemenangannya menjadi 3-0 lewat Raphael Varane.

Meski meraih kemenangan, United masih tertahan di peringkat keenam dengan nilai 58 atau berjarak lima poin dengan Arsenal di peringkat keempat. Meski demikian harapan MU untuk lolos ke Liga Champions tetap hidup setidaknya hingga akhir pekan depan.

Baca Juga: Harus Jalani Operasi, Leeds Terancam Kehilangan Stuart Dallas

Sementara itu kendati kalah, Brentford tetap di posisi ke-14 dengan nilai 40 poin. Raiahan ini dipastikan cukup untuk mempertahankan posisi mereka di Liga Primer Inggris musim depan .

“Pertandingan terakhir musim ini di kandang, kami ingin memberikan hasil yang baik dan performa yang bagus. Kami tahu standar kami tidak sama seperti yang kami harapkan, tetapi pertandingan terakhir musim ini kami selesaikan dengan baik di rumah,” Kata Bruno Fernandes usai pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan