Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hypefast Tunjuk Mantan Eksekutif Bukalapak Sebagai CTO

Hypefast Tunjuk Mantan Eksekutif Bukalapak Sebagai CTO Kredit Foto: Hypefast
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hypefast, pelopor house of eCommerce native brand yang terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan penunjukkan Mohammed Alabsi sebagai Chief Technology Officer (CTO). Sebagai CTO, mantan Senior VP of Engineering di Bukalapak ini akan bergabung dengan jajaran tim senior leadership serta mengelola tim teknologi Hypefast, khususnya dalam pengembangan teknologi guna membangun tech-driven ekosistem ritel terpadu.

“Kami sangat senang menyambut Mohammed Alabsi ke dalam tim leadership kami. Pengalaman Mohammed yang beragam di bidang teknologi membuat dia sangat pas dan tepat untuk mendorong inovasi di Hypefast, yang saat ini tengah berfokus untuk mempercepat tech-driven ekosistem ritel, serta menghadirkan solusi untuk para eCommerce native brand,” ungkap Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast.

Baca Juga: Jadi Pebisnis Sukses, Cerita Akbar Himawan Buchari Melawan Krisis di Usia Muda

Achmad menambahkan, “Pengalaman dari Mohammed, digabungkan dengan tim terbaik kami di ritel dan eCommerce, akan memperkuat investasi berkesinambungan kami di jajaran tim leadership serta semakin memperkuat komitmen Hypefast dalam mendorong percepatan pertumbuhan eCommerce native brand di Asia Tenggara.”

Mohammed Alabsi merupakan pemimpin teknologi, dengan pengalaman lebih 17 tahun di industri teknologi di Amerika, Asia dan Timur Tengah. Rekam jejak dari kinerjanya adalah membangun layanan AWS yang mendukung infrastruktur dari jutaan perusahaan teknologi di penjuru dunia. Mohammed juga merupakan anggota pendiri dari bisnis periklanan dan B2B eCommerce dari Amazon.

Tertarik akan laju pertumbuhan inovasi teknologi di Asia Tenggara, Alabsi bergabung dengan Bukalapak sebagai SVP of Engineering. Di Bukalapak, dia membangun dan mengembangkan tim teknologi, meluncurkan berbagai produk, serta membantu bisnis menuju IPO. Selain itu, Mohammed juga aktif di dunia startup, dengan menjadi penasihat serta berinvestasi di beberapa startup di Asia Tenggara dan Amerika.

Terkait penunjukannya sebagai CTO Hypefast, Mohammed mengatakan, “Kesempatan membangun serta mempercepat inovasi teknologi di Hypefast menarik perhatian saya sejak awal, khususnya gagasan membangun solusi berbasis teknologi yang sangat relevan bagi eCommerce native brands di Asia Tenggara. Gagasan ini tercetus berdasarkan masalah dan tantangan nyata yang dihadapi brand, saat tim membantu mengelola brand yang ada di dalam portofolio. Kami ingin memanfaatkan ini untuk menghadirkan terobosan dan inovasi serta solusi yang efektif untuk para brand.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: