Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh Pasangan Gay, Muhadjir Effendy Bilang Bukan Urusan Kementeriannya: Kalau Pasangan Itu Hamil...

Heboh Pasangan Gay, Muhadjir Effendy Bilang Bukan Urusan Kementeriannya: Kalau Pasangan Itu Hamil... Kredit Foto: Instagram Deddy Corbuzier
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menyebut konten podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan homoseksual sebagai narasumber bukan urusan kementeriannya.

"Saya itu, nanti kalau pasangan itu bisa hamil dan melahirkan baru itu urusannya Kemenko PMK," kata Muhadjir di Istana Wakil Presiden Jakarta, Rabu (11/5/2022).

Diketahui Deddy Corbuzer menuai kontroversi setelah mengundang pasangan homoseksual dalam podcast Close The Door yaitu Ragil Mahardika asal Indonesia yang memiliki pasangan asal Jerman, Fredik Vollert.

Cerita Ragil dan pasangannya itu dinilai mempromosikan LGBT Indonesia sehingga diprotes oleh warganet.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD bahkan ikut mencuit mengenai konten LGBT Deddy Corbuzer tersebut pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Elektabilitas Tinggi, Dua "Pembantu" Jokowi Disebut Bisa "Dikawinkan" untuk Pilpres 2024

"Ke Prof Mahfud itu, jangan ke saya, baru kalau nanti pasangan itu melahirkan lah itu baru urusan saya," tambah Muhadjir sambil bercanda.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan