Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adian Napitupulu Bereaksi ke Fahri Hamzah: Kita Beda Pilihan, Beda Jalan dan yang Saya Pilih Jalan..

Adian Napitupulu Bereaksi ke Fahri Hamzah: Kita Beda Pilihan, Beda Jalan dan yang Saya Pilih Jalan.. Kredit Foto: Instagram/Adian Napitupulu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh aktivis 98, Adian Napitupulu bereaksi menanggapi cuitan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora Fahri Hamzah di akun Twitternya pada 7 Mei 2022 lalu.

Adian Napitupulu merasa perlu bersuara. Sebab, Fahri Hamzah dalam kicauannya menyertakan foto aktivis 98. Yaitu dirinya dan Budiman Sudjatmiko.

Baca Juga: Adian Napitupulu Heran Mahasiswa Demo Jokowi, Eh Malah Kena Roasting Netizen

Reaksi Adian Napitupulu itu dituangkan dalam sebuah tulisan panjang berjudul: FAHRI, WAKTU AKAN MENJADI PENGUJI SETIA MASING MASING KITA.

Isinya menyoroti twit Fahri Hamzah yang menurut Adian Napitupulu mempertanyakan komitmen perjuangan dirinya dan Budiman.

Tulisan Adian Napitupulu juga menceritakan kekurangan DPR sepanjang periode Fahri duduk sebagai wakil rakyat sejak tahun 2004.

Dalam tulisannya, Adian Napitupulu membongkar sejumlah masalah yang terjadi di gedung DPR saat Fahri menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Salah satunya soal pekerja taman kebersihan dan Pamdal DPR yang tidak diperhatikan kesejahteraannya oleh pimpinan DPR.

Berikut Tulisan Lengkap Adian Napitupulu:

Terima kasih untuk Fahri Hamzah yang telah memberi pesan pada generasinya. Saya tidak tahu pesan itu untuk orang-orang segenerasi Fahri Hamzah, atau hanya untuk saya dan Budiman Sudjatmiko.

Sebab, foto yang ada dalam twit-nya (7 Mei 2022 pukul 20.44 WIB), hanya foto saya dan Budiman, bukan foto orang banyak.

Saya melihat pesan itu seperti mempertanyakan komitmen perjuangan, komitmen kerakyatan saya dan Budiman – setelah 24 tahun Reformasi. Jika demikian, izinkan saya menjawab dengan sedikit berbagi cerita kepada Fahri.

Halaman:

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan