Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Partai Politik Sampai Sikut-sikutan Demi Gaet Sosok Panglima Ini

Partai Politik Sampai Sikut-sikutan Demi Gaet Sosok Panglima Ini Kredit Foto: Twitter/Gatot Nurmantyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kharisma mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo belum pudar. Hadir di tengah-tengah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Pelita yang digelar di Jakarta, Senin (16/5), Gatot disambut gembira ratusan kader partai besutan Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin itu.

Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula mengucapkan terima kasih kepada Gatot yang mau hadir dalam rakernas partainya.

“Bapak selain merupakan seorang panglima tetapi juga seorang prajurit yang aktivis, karena jarang sekali seorang panglima mau berada di tengah-tengah massa untuk mendengarkan aspirasi, tidak takut untuk dikritik bahkan dihujat,” kata Beni.

Baca Juga: Singgung Soal Kekuasaan dan Pemilu, Gatot Nurmantyo Menggelegar: Sekarang Begini Aja...

Beni juga mengajak Gatot untuk bergabung ke Partai Pelita. Menurutnya, figur Gatot sebagai seorang purnawirawan jenderal masih setia mengawal rakyat layaknya seorang aktivis.

“Saya pikir beliau merupakan prajurit yang aktivis, ya kalau berminat Pak masuklah ke Partai Pelita. Kita berjuang bersama-sama membangun bangsa ini Pak,” seloroh Beni disambut riuh tepuk tangan peserta.

Bahkan, Beni berharap Gatot tidak bergabung ke partai politik yang lain atau Partai Ummat yang telah lebih dulu dibentuk oleh Amien Rais, yang juga tokoh Muhammadiyah seperti Din Syamsuddin. "Jangan ke partai lain jangan ke Partai Ummat," candanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan