Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nusarasa Bagi-bagi Berkah, Tebar Kebaikan Ramadhan Bareng Dompet Dhuafa

Nusarasa Bagi-bagi Berkah, Tebar Kebaikan Ramadhan Bareng Dompet Dhuafa Kredit Foto: Agrinesia Raya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang rasanya spesial dan dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh keberkahan kemarin, PT. Agrinesia Raya sebagai pelestari makanan Nusantara yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa menebar berbagai kebaikan Ramadhan melalui kolaborasi menarik dengan berbagai figur publik, komunitas maupun brand partner.

“Di momentum bulan suci Ramadhan ini, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan”, jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely.

Baca Juga: Raksasa Makanan Cepat Saji Khas Amerika Resmi Angkat Kaki dari Rusia

Berbicara lebih lanjut, Gibran menuturkan kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru kami kepada pasar Indonesia terutama pada bulan Ramadan.

“Sebagaimana riset yang pernah dilansir oleh TikTok, Bolu Nusarasa di Ramadhan kali ini juga akan mengadopsi strategi 3M yakni Moments dimana kami memanfaatkan momen Ramadhan untuk menyajikan konten inspiratif yang menarik konsumen, kemudian Meaning yaitu menyampaikan value brand Bolu Nusarasa melalui melalui kolaborasi seperti dengan komunitas, brand partner dan influencer yang dapat menginspirasi lalu terakhir adalah more di mana Bolu Nusarasa perlu menyampaikan more meaningful values, more festive celebrations, dan more joy yang tidak hanya dirasakan oleh Bolu Nusarasa saja namun juga untuk sesama.”

Menanggapi inisiatif kolaborasi Bolu Nusarasa dan Dompet Dhuafa, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kali ini antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan.

Baca Juga: Pengamat Duga Koalisi Indonesia Bersatu untuk Ganjar, Jokowi dan Luhut Berperan

Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ust. Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (@ninaseptiani - writer and model) dan beberapa influencers lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: