Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Southampton 2-1, Liverpool Terus Tempel City

Bungkam Southampton 2-1, Liverpool Terus Tempel City Kredit Foto: Liverpool Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Liverpool terus menempel Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. The Reds berhasil mengalahkan Southampton 2-1 di Stadion St. Mary's, Rabu dini hari (18/5).

Berkat hasil itu, Liverpool tetap berada di peringkat kedua klasemen dengan 89 angka. Mereka kembali terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara itu, Southampton tetap berada di peringkat ke-15 dengan nilai 40.

Saya pikir kemenangan ini adalah kinerja yang luar biasa. Membuat sembilan perubahan. Jika itu tidak berhasil, itu akan menjadi 1000% tanggung jawab saya,” Kata Pelatih Liverpool Jurgen Klopp usai pertandingan.

Dalam duel tersebut Klopp mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya seperti Luis Diaz, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Alexander Arnold dan Andrew Robertson.

Dan situasi berhasil dimanfaatkan tuan rumah. Pada menit ke-13, Nathan Redmond membawa Southampton unggul setelah tembakan kaki kanan melengkungnya melewati Alisson.

Tertinggal satu gol, The Reds terus memberi tekanan. Memasuki menit ke-27, Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Takumi Minamino.

Baca Juga: David Da Silva dan Ciro Alves Absen di Latihan Perdana Persib

Liverpool akhirnya menyegel kemenangan pada menit ke-67.Sundulan Joel Matip mampu melewati kiper Alex McCarthy. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan