Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diisukan Maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Langsung Bantah Dirinya...

Diisukan Maju di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Langsung Bantah Dirinya... Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membantah jika dirinya kerap kali melakukan ‘safari politik’ ke sejumlah petinggi Partai Politik.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil diisukan telah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi Partai Politik, demi menyukseskan ambisinya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Bukan Ganjar, Tapi Tokoh Ini yang Punya Modal Kuat Diusung Koalisi Indonesia Bersatu di Pilpres 2024

Teranyar, orang nomor satu di Jabar itu bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Minggu (15/5).

“Bukan safari politik, media tidak meliput saya silaturahmi ke nenek, paman, temen SMP. Di dalam kelompok-kelompok silaturahmi saya ya pastilah ada kelompok politik,” kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Selasa (17/5).

Lebih lanjut, Eks Wali Kota Bandung itu juga menampik adanya pembahasan Pilpres pada saat dirinya bertemu dengan petinggi Partai Politik.

Menurutnya, Pilpres 2024 masih memiliki dimanika politik yang sangat dinamis.

Sehingga, peta persaingan Pilpres pun masih belum tergambarkan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Jokowi Izinkan Buka Masker di Ruang Terbuka, Langsung Dapat Kritik dari Epidemiolog

“Enggak ada (bahas Pilpres 2024),” ujar Ridwan Kamil. Lebih lanjut, Ridwan Kamil menambahkan, agendanya di Jakarta tidak hanya bertemu Airlangga Hartanto saja.

Relasi politik lainnya pun sempat ia kunjungi untuk silaturahmi semata.

“Kemarin ke Partai Nasdem ketemu Pak Siswono, Ketua Dewan Penasihat, ketemu itu dulu Pak Zulkifli Hasan, lalu ketemu Pak Erlangga juga,” tutur Ridwan Kamil

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan