Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos OJK Sampaikan Wejangan 3 Pesan Khusus untuk Jajaran Pejabatnya, Simak!

Bos OJK Sampaikan Wejangan 3 Pesan Khusus untuk Jajaran Pejabatnya, Simak! Kredit Foto: Antara/Zabur Karuru
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso menyampaikan tiga pesan khusus untuk jajarannya di akun Instagram pribadinya @wimboh.ojk dikutip Rabu (18/05/22).

Adapun pesan dalam instagramnya tersebut terkait Program Pengembangan Kepemimpinan Pegawai OJK Tahun 2022 secara virtual Selasa (17/05). Pesan amanah ini ditekankan untuk pemimpin OJK.

Baca Juga: Digugat Oleh UangTeman, Begini Tanggapan Jubir OJK

"Ada tiga hal yang saya tekankan secara khusus. Pertama, pejabat setingkat deputi direktur, direktur, dan kepala departemen selain sebagai manajer juga merupakan pemimpin, sehingga dituntut perannya sebagai seorang role model dan er," jelas dia dalam akun Instagram, dikutip Warta Ekonomi Rabu (18/5/2022).

Kedua, ia menambahkan, pemimpin yang sukses adalah pemimpin yang dapat mengkader calon pemimpin berkualitas di masa depan. 

“Pemimpin sukses dapat mengader calon berkualitas, untuk itu para pemimpin di OJK harus mampu mendorong pengembangan talenta melalui berbagai tools dan skills manajemen sumber daya manusia serta dapat menjadi coach dan mentor yang baik bagi para bawahannya,” tegasnya.

Ketiga, Wimboh menegaskan akan terus mengasah pengetahuan dengan mengikuti perkembangan dan inovasi terbaru, khususnya di sektor jasa keuangan. 

“Saya berharap seluruh Insan OJK semakin capable di sektor jasa keuangan serta memahami teknologi yang menyertainya,” pungkasnya.

Baca Juga: Terkait Kasus UAS, PA 212 Curiga Akan Hal Ini, HRS Sampai Disebut-Sebut

Kemudian diakhir narasinya ia mengingatkan, bahwa setiap jabatan disertai amanah dan tanggung jawab yang besar untuk membangun OJK menjadi semakin kredibel, profesional dan berperan lebih berarti bagi bangsa dan negara.

Penulis: Ratih Widihastuti Ayu
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan