Multi Bintang Indonesia Luncurkan 'Cut the Tosh'
Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company, produsen dari merek bir BINTANG yang ikonik dan Heineken di Indonesia, hari ini meluncurkan gerakan terbarunya dalam praktik keberlanjutan, bertajuk “Cut the Tosh”.
Lebih dari sekadar kampanye, Cut the Tosh merupakan sebuah pernyataan yang mengingatkan bahwa wacana dan perkataan tidak memiliki makna apa-apa, tanpa adanya aksi nyata.
Ika Noviera, Direktur Corporate Affairs Multi Bintang Indonesia dalam siaran media, Rabu (18/5/2022) mengatakan, Cut the Tosh mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mengubah narasi jadi aksi.
Harapannya, gerakan ini dapat mendorong upaya kolektif dari para pemangku kepentingan, untuk bersama-sama menciptakan kolaborasi yang bermakna untuk meningkatkan skala dan dampak dari praktik keberlanjutan.
Sustainability sudah menjadi istilah umum di berbagai kalangan, terutama dalam ruang lingkup bisnis, pemerintah, maupun lembaga masyarakat. Namun, tidak sedikit hambatan dalam menjalankannya, mengingat berbagai tantangan yang ada, mulai dari sumber daya, keahlian, hingga jaringan.
Dalam praktik keberlanjutannya, Multi Bintang Indonesia tidak lepas dari dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait. Hal ini pun tertuang dalam Sustainability Report 2021, yang hari ini turut dirilis dengan mengusung tema “Embracing Differences, Brewing Togetherness”.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: