Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Gus Nur Soal Buzzer Nggak Main-main: Misalnya Malaikat Kritik Rezim, Mereka Juga Serang!

Omongan Gus Nur Soal Buzzer Nggak Main-main: Misalnya Malaikat Kritik Rezim, Mereka Juga Serang! Kredit Foto: Instagram/Gus Nur
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendakwah Sugik Nur alias Gus Nur menyoroti fenomena buzzer. Hal ini karea buzzer dianggap kerap kali melahirkan narasi kebohongan.

Menurut Nur, Buzzer adalah nyata dan memang tugasnya adalah menebarkan narasi kebohongan.

“Buzzer itu ada, makhluk itu ada yang namaya Buzzer. jadi Buzzer itu tukang bohong, tukang dusta, tukang hoax,” ujar Gus Nur di kanal Youtube pribadinya, dikutip Senin (23/5/22).

Nur pun blak-blakan menyebut bahwa tugas menyebar kebohongan itu dilakukan karena mereka mendapat penghidupan dari hal tersebut.

Sosok yang dikenal sebagai oposisi dan kerap kali melontarkan narasi tegas kepada pemerintah ini mengibaratkan buzzer sebagai Anjing.

Baca Juga: Dokter ini Blak-Blakan Bilang Trio Gembong Buzzer Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Orang Munafik

Hal ini karena menurut Nur, buzzer tidak akan peduli terkait benar atau salahnya seseorang asalkan “menyerang” rezim pasti akan diserang.

“Buzzer itu seperti anjing yang dikasih makan oleh tuannya. Anjing flosofis otak mereka itu kalau dikasih makan sama tulangnya maka nggak peduli siapa tuannya… siapapun nyerang maka anjing tersebut akan menyalak. Itu rumus alam bawah sadar buzzer,” tegas Nur.

Nur pun memberikan pengibaratan yang cukup tajam dengan menyebut jika malaikat mengktitik rezim, maka buzzer akan langsung menyerang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan