Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Serukan Boikot Singapura dan Kecam Buzzer Serang UAS, Ahmad Dhani: Mereka Senang Mengolok Ulama!

Serukan Boikot Singapura dan Kecam Buzzer Serang UAS, Ahmad Dhani: Mereka Senang Mengolok Ulama! Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Musisi Dewa 19 Ahmad Dhani turut angkat bicara mengenai peristiwa Ustaz Abdul Somad yang dideportasi oleh Singapura.

Menurut ayah Al, El, Dul ini mengatakan kalau Negara Singapura telah bersikap  keterlaluan dalam memperlakukan ulama sekelas ustaz Abdul Somad.

Baca Juga: Miris Juga, Banyak Politisi Pakai Kasus UAS dan Singapura Buat Dipolitisasi!

"Dari kemarin ramai berita ustaz Abdul Somad dideportasi, dipulangkan atau apalah. Menurut saya peristiwa ini sangat absurd," kata Ahmad Dhani dilansir dari kanal youtube VIDEO LEGEND pada Sabtu (21/5/2022).

Tak terima sang juru dakwah dipermalukan Singapura seperti itu. Ahmad Dhani pun mengajak masyarakat untuk memboikot negara yang dijuluki Kota Singa tersebut.

"Semua pendukung atau santri ustaz Abdul Somad, saya rasa kita wajib untuk tidak datang ke Singapura. Karena pemerintah Singapura jelas telah mempermalukan ustaz Abdul Somad," tegasnya.

"Dan pemerintahan Singapura telah memberikan bahan kepada buzzer, kita tidak pergi ke Singapura," sambungnya.

Baca Juga: Ramai Dibela Soal Singapura, Omongan UAS Terngiang Lagi: Yang Mengejek Islam Biasanya Keturunan PKI!

Selain itu, Ahmad Dhani juga turut mengecam para buzzer yang mengolok-olok ustaz Abdul Somad pasca pendakwah kondang itu dideportasi Singapura.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan