Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bambang Pacul Sebut Wacana Duet Prabowo dan Puan Maharani Menunggu Restu Megawati

Bambang Pacul Sebut Wacana Duet Prabowo dan Puan Maharani Menunggu Restu Megawati Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI-Perjuangan Bambang Wuryanto enggan mengomentari terkait wacana duet antara Puan Maharani dengan Prabowo Subianto. 

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu mengatakan, dirinya akan menunggu jawaban dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri terkait soal pencapresan. 

"Kalau penjelasan soal capres dan cawapres itu kita pas tunggu ibu (Megawati Soekarnoputri) di DPP itu," kata Bambang Pacul ketika ditemui wartawan, di Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/5/2022). 

Baca Juga: Jokowi Diduga Keluarkan Kode Dukung Ganjar Pranowo, Hasto PDIP Langsung Tegaskan Hal Penting Ini

Ketua Komisi III DPR itu tidak mengetahui apakah ada perjanjian politik antara PDIP dan Gerindra di dalamnya. Oleh karena itu, ia akan membicarakan hal ini dengan internal partainya terlebih dahulu. 

"Enggak lah, ya kita nggak tau, tapi minggu depan aku jawab deh," ucap Bambang. 

"Tapi minggu depan aku jawab, sebagai ketua pemenangan pemilu setelah dapat izin ibu. Saya diskusi dulu (di internal partai)," pungkasnya. []

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan