Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

SuaraPemerintah.ID Duet Bareng TRAS N Co Gelar Indonesia BPR Brand Award 2022

SuaraPemerintah.ID Duet Bareng TRAS N Co Gelar Indonesia BPR Brand Award 2022 Kredit Foto: TRAS N CO
Warta Ekonomi, Jakarta -

SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia menggelar penghargaan khusus untuk perusahaan-perusahaan Bank Perkreditan Rakyat (BPR), sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja BPR yang berhasil membangun digital branding dan kinerja perusahaan di ranah digital.

Adapun penyerahan penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2022 akan dilangsungkan secara virtual pada Kamis 23 Juni 2022, dan sekaligus akan digelar webinar Joko Suyanto, ketua umum Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) yang mengulas tema “Meraih Top Performance Business BPR melalui Digital Branding”.

Baca Juga: Dua Tahun Covid-19, Aset Industri BPR–BPRS Tembus Rp184 Triliun

Indonesia BPR Brand Award 2022 didedikasikan khusus untuk BPR di Indonesia atas prestasi dalam mengembangkan brand dan kinerja BPR baik dari aspek aset, pendapatan dan profit sehingga unggul dibandingkan BPR lainnya di masing-masing provinsi di Indonesia.

CEO SuaraPemerintah.ID Arief Munajad, mengatakan bahwa membangun brand di era digital saat ini merupakan tantangan yang harus dihadapi semua lini bisnis. Khususnya bagi BPR, pemanfaatan media digital online menjadi sangat penting karena berbagai informasi saat ini bisa didapatkan dengan mudah dan cepat melalui sarana tersebut. Ditambah lagi pengguna media online semakin meningkat tajam.

Baca Juga: BPR Lestari Bali Raih Golden Trophy Bank Perkreditan Rakyat Corporate Brand

“Dalam kondisi seperti sekarang, BPR harus go digital atau tertinggal. Melalui Digital Branding, BPR dapat berkomunikasi dan berpromosi untuk meningkatkan Performance Business maupun menjaring calon nasabah baru,” ujar Arief, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/5/2022).

Lanjutnya, ia menambahkan, SuaraPemerintah.ID hadir sebagai media yang aktif di ranah digital online untuk mempublikasikan berbagai kinerja positif Pemerintah Daerah, termasuk BPR di seluruh Indonesia.

“Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan kami agar BPR semakin terpacu untuk mengoptimalkan brand di ranah digital dalam membangun reputasi perusahaan,” tambah Arief.

Baca Juga: Nilai Setor Tunai Tanpa Kartu Blu by BCA Digital Tembus Rp 381 Miliar

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: