Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Produk, Lavalen Perkenalkan Sekaligus Tiga Perawatan Baru

Inovasi Produk, Lavalen Perkenalkan Sekaligus Tiga Perawatan Baru Kredit Foto: Lavalen
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lavalen brand penyedia perawatan kecantikan akan memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan setianya dan tamu VVIP lainnya untuk mencoba metode perawatan kecantikan terbaru milik Lavalen.

Lavalen akan menyelenggarakan sebuah intimate gathering. Acara ini dibuat untuk kalangan terbatas dan eksklusif, hanya pada 27-28 Mei 2022 Hotel Wyndham Casablanca Jakarta. 

Bertemakan “Your Lavish Affair with Beauty, a Day at The Wyndham with Lavalen”, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai bentuk pelayanan Lavalen, yang kualitasnya telah terlembagakan cukup lama di dalam organisasi dan pusat-pusat perawatan Lavalen.

Pada kesempatan ini, Lavalen juga akan mengenalkan inovasi terbaru Sculpt Pro sebagai free treatment. Lavalen juga akan menghadirkan dua treatment unggulan lainnya, yaitu LV Signature Pro dan Thermage FLX.

Baca Juga: KLT NEW, Brand Kecantikan Lokal Asal Surabaya Siap Bersaing dan Merebut Hati Konsumen

Sculpt Pro adalah perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, yang membentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi adanya selulit. Kombinasi dari teknologi Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency dan Electromagnetic Field dapat menghasilkan elastin fibers dan juga menambah kolagen di dalam kulit. Teknologi dan metode ini sangat efektif untuk area perut dan paha dengan durasi 70-90 menit, dengan hasil yang langsung terlihat dan terasa di setiap sesinya.

Sedangkan untuk LV Signature Pro, memiliki keunggulan membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir dengan dengan manfaat penting lainnya yaitu penurunan kolesterol, peningkatan sistem kekebalan tubuh, peningkatan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas. LV Signature Pro sering disebut sebagai Virtual Gym karena dapat memberikan hasil instan hanya dalam satu sesi saja.

Sebagai realisasi dari komitmennya berinvestasi dalam teknologi terbaik dari industri perawatan kecantikan, Lavalen menghadirkan Thermage FLX yang merupakan teknologi sekaligus perawatan state-of-the-art untuk menjaga penampilan tetap muda.

Baca Juga: Anniversary Pertama, MS Glow Aesthetic Clinic Medan Tawarkan Teknologi Perawatan Kecantikan Terbaru

Thermage FLX adalah perawatan non-invasive yang menggunakan Radio Frequency (RF), yang akan menghaluskan dan mengencangkan kulit di wajah, di sekitar mata, dan di tubuh. 

Kehadiran Thermage FLX adalah buah hasil kerjasama Lavalen dengan IDSMed, penyedia solusi peralatan, perlengkapan dan pelayanan kesehatan terintegrasi yang telah beroperasi di sembilan negara Asia.

“Lavalen mengombinasikan semua metode perawatan dan mesin yang bagus dengan puluhan tahun pengalaman dan menyempurnakannya. Optimalisasi Lavalen dalam mengoperasikan peralatan bertujuan untuk memberikan the best experience kepada klien kami. Fokus utama kami adalah untuk kesejahteraan, kesehatan, dan aset berharga klien,” kata Wendy, Lavalen Training Director, Jumat (27/5/2022).

Daniel Gunawan, Brand and Business Development Director Lavalen, mengungkapkan bila pada tahun ini Lavalen mengambil tema “It’s Time to Be Lavish” dengan maksud mengajak para pelanggan dan calon pelanggan Lavalen untuk kembali memperhatikan perawatan estetis dari tubuh, kulit, dan rambut. 

“Apalagi kehidupan sosial kita berangsur-angsur ke normal. Ini saatnya untuk kembali bertemu off-line, dan tentunya penampilan estetik perlu diperhatikan. So, now is the time to go to Lavalen,” jelas Daniel.

Sebagai informasi, Lavalen adalah pusat perawatan kecantikan yang telah hadir di hampir seluruh kota besar Indonesia dan telah memiliki ribuan pelanggan.

“Dengan terus mengembangkan inovasi baru setiap tahunnya, Lavalen jelas telah membuktikan obsesinya pada pelayanan kecantikan demi kepuasan pelanggan,” tutup Daniel.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan