Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ciptakan Solusi Perubahan Iklim, WG Property Luncurkan Hunian Ramah Lingkungan Cluster Rumah Cahaya

Ciptakan Solusi Perubahan Iklim, WG Property Luncurkan Hunian Ramah Lingkungan Cluster Rumah Cahaya Kredit Foto: WG Property
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menanggapi krisis kesehatan dan perubahan iklim yang melanda dunia, developer asli Bandung WG Property meluncurkan cluster Rumah Cahaya bagi kalangan profesional yang peduli dengan kesehatan keluarga dan keberlanjutan lingkungan.

Solusi terdepan untuk mewujudkan green & healthy living environment ini merupakan bagian dari perumahan Grand Sharon Residence, kompleks hunian eksklusif di kawasan Bandung Timur. Sejak mulai beroperasi pada tahun 2010, sebanyak 1300 keluarga telah memilih Grand Sharon Residence sebagai kediaman mereka.

Baca Juga: PUPR Berkomitmen Tingkatkan Infrastruktur Bidang Perumahan Dengan Fiber Ramah Lingkungan

Rumah Cahaya yang ditawarkan WG Property di Grand Sharon Residence adalah hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang penting bagi kesehatan fisik dan mental. Penghuni pun akan semakin sehat, bersemangat, dan produktif saat beraktivitas di dalam rumah.

Memenuhi Semua Kebutuhan

Cluster Rumah Cahaya terdiri atas tiga tipe yang dirancang untuk memenuhi segala jenis kebutuhan. Tipe pertama, yaitu Tipe Anantya, adalah rumah yang sempurna bagi keluarga baru. Tipe kedua, Tipe Kaza yang terdiri atas 2 lantai, dirancang untuk mengoptimalisasi masuknya cahaya matahari sehingga mendukung gaya hidup sehat dan hemat energi. Tipe ketiga adalah Tipe Levata, hunian mewah dengan tiga kamar tidur, sempurna untuk keluarga yang sedang bertumbuh.

Baca Juga: Kiat SMF Hidupkan Pembiayaan Perumahan di Tengah Pandemi Covid-19 

Setiap rumah dilengkapi taman belakang nan asri sehingga keluarga dapat menikmati alam terbuka dalam privasi. Sport club Grand Sharon Residence juga menyediakan fasilitas olahraga seperti renang, futsal, badminton, hingga kelas yoga yang bisa dinikmati penghuni tanpa perlu keluar komplek. Selain itu, perumahan ini dilengkapi dengan commercial area, taman bermain anak, dan fasilitas ibadah sementara keamanannya terjamin dengan security 24 jam dan one gate system.

Tipe Anantya, Pilihan Keluarga Masa Kini 

Tingginya permintaan dan sulitnya menemukan rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap bagi keluarga kecil di Bandung Timur membuat Rumah Cahaya Tipe Anantya menjadi hidden gem yang semakin langka dari waktu ke waktu. Hingga kini, penjualan cluster Anantya telah mencapai 78% dan masih terus meningkat.

Baca Juga: Bukan Gegara Perselingkuhan, Ferdy Sambo Ungkap Alasannya Bunuh Yosua: Karena Kecintaan Saya...

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait