Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PermataBank Kantongi 6 Penghargaan Internasional Asia-Pacific Stevie Awards 2022

PermataBank Kantongi 6 Penghargaan Internasional Asia-Pacific Stevie Awards 2022 Kredit Foto: PermataBank
Warta Ekonomi, Jakarta -

PermataBank meraih enam penghargaan pada ajang penghargaan internasional Asia-Pacific Stevie Awards 2022. Penghargaan-penghargaan ini mencakup kategori campaign dan digital communication, baik untuk Gold Stevie®, Silver Stevie®, dan Bronze Stevie®.

"Penghargaan yang diraih PermataBank di kategori campaign untuk Wealth Wisdom dan #CANTSTOPME serta kategori digital communication untuk social media, website content, dan paid media management makin menguatkan PermataBank untuk terus berkembang dan berinovasi," ungkap Glenn Ranti, Head of Marketing Communications PermataBank, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6).

Baca Juga: Cuan nih, PermataBank Bagi-bagi Dividen Rp307,5 Miliar

Dua penghargaan Gold Stevie® yang dikantongi oleh PermataBank adalah Most Innovative Instagram Feed: Playing Our Strength: Adaptive Instagram Content & Management dan Award for Innovation in Paid Media Planning & Management: Paid Digital Media Strategy in Digitally Competitive Industry.

Kemudian, PermataBank juga meraih satu penghargaan Silver Stevie® untuk Award for Innovation in Consumer Events: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and Wellbeing.

Adapun tiga penghargaan lainnya merupakan Bronze Stevie®, yaitu Award for Innovation in the Use of Celebrities or Public Figures: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and WellbeingAward for Innovation in Content Marketing / Branded Editorial untuk Kabar Aspirasi–One stop content source in Permatabank.com, dan Award for Innovation in Content Marketing/Branded Editorial untuk #CantStopME Campaign.

Glenn Ranti mengungkapkan, PermataBank akan terus fokus untuk meningkatkan kinerja bank dan melayani nasabah secara konvensional maupun digital.

"Konsumen Indonesia sangat terbuka terhadap perbankan digital. Oleh karena itu, kami terus akan memperkuat digitalisasi dari setiap level dan sisi produk serta layanan perbankan agar dapat mencakup setiap fitur yang dibutuhkan dan relevan dengan gaya hidup konsumen saat ini," tutup dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: