Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ada Komika “Senggol” Kesuksesan Formula E, Ade Pendukung Ganjar Pranowo Ngebelain: Kalau Saja…

Ada Komika “Senggol” Kesuksesan Formula E, Ade Pendukung Ganjar Pranowo Ngebelain: Kalau Saja… Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses Formula E Jakarta rasanya sangat sulit dilepaskan dari sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Jejak digital bagaimana “serangan” ke Anies soal Formula E oleh beberapa pihak nampaknya sulit dihapus meski gelaran balapan mobil listrik tingkat dunia itu sudah selesai.

Komika Ernest Prakasa menyindir melalui cuitan yang sekarang sudah dihapus bahwa pagelaran balapan mobil listrik tingkat dunia tersebut tidak punya daya tarik dan pamornya belum sementereng event lainnya sehingga brand ogah jadi sponsor Formula E.

“Wajarlah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi. Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia," tulis Ernest di twitternya beberapa waktu lalu.

Atas tulisan di twitter tersebut, Ernest ramai-ramai “diserang” karena dianggap meremehkan event yang baru saja sukses digelar bahkan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Eko Kuntadhi Loyalis Ganjar Pranowo Koar-koar Anies Baswedan Didukung FPI, Ternyata Ini Faktanya!

Mengenai “serangan” ke Ernest ini, Dosen Universitas Indonesia yang juga loyalis Ganjar Pranowo, Ade Armando membela.

Ade menuding mereka yang protes adalah pendukung Anies dan menurutnya apa yang Ernest sampaikan harusnya ditanggapi sebagai hal “becanda” dan dibalas dengan nada becanda juga.

“Inilah yang membuat mereka naik pitam. Kalau saja sense of Humor mereka tinggi, mereka seharusnya ketawa dan kemudian mengirim tweet yang sama lucunya,” kata Ade lewat Cokro TV dikutip Rabu (8/6/22).

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan