Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politikus PPP Sindir Balik Fahri Hamzah soal KIB: Dia Stres karena Gelora Belum Tentu Ikut Pemilu

Politikus PPP Sindir Balik Fahri Hamzah soal KIB: Dia Stres karena Gelora Belum Tentu Ikut Pemilu Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek menyindir Fahri Hamzah yang mengkritik pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu.

KIB terbentuk setelah Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum PPP Suharso Monoarfa sepakat bekerja sama.

"Itu Fahri Hamzah lagi mengigau atau lagi mimpi, ya," kata Awiek melalui layanan pesan, Rabu (8/6).

Baca Juga: Omongan Fahri Hamzah Nyelekit Sindir Koalisi Indonesia Bersatu: Ini Orang-orang Bingung, Tidak Boleh

Legislator Komisi IV DPR RI itu menduga Fahri menderita stres sehingga bisa menyebut KIB ialah kumpulan orang bingung.

"Ya, mungkin dia stres saja, kan, Partai Gelora belum tentu lolos, belum menjadi peserta pemilu apalagi ngusung calon presiden," kata Awiek.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyindir pembentukan KIB oleh tiga parpol, yaitu Golkar, PAN, dan PPP.

"Ini orang-orang bingung," kata Fahri ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6).

Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu siap menguliahi para ketum parpol dari KIB apabila mereka tidak terima disindir sebagai orang-orang bingung.

"Coba panggil semua Ketum KIB itu saya kasih tahu enggak ada itu namanya koalisi itu, salah berpikirnya, ini keliru," kata Fahri.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan