Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Produk UMKM Unggulan HIPMI Jabar Bakal Mejeng di HUT ke-50

Produk UMKM Unggulan HIPMI Jabar Bakal Mejeng di HUT ke-50 Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Menyambut HUT HIPMI ke-50, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat (JABAR) bakal memboyong UMKM Unggulan Jawa Barat untuk dipamerkan di Perayaan HUT HIPMI Ke 50 yang berlangsung di JCC, 10-12 Juni 2022.

Ketua Umum Hipmi Jabar, Surya Batara Kartika mengatakan pihaknya akan membawa sejumlah pengusaha-pengusaha terbaik di bidang unggulan jawa barat, seperti UMKM, Teknologi IT, Ekraf, dan kuliner.

Baca Juga: BPD HIPMI Sumut Akan Berangkatkan 100 Pengusaha ke Perayaan HUT HIPMI ke-50

"Para local champion kebanggaan Hipmi Jabar tersebut akan kami pamerkan di booth HUT emas Hipmi yang harapannya akan membawa produk2 jabar naik ke level nasional dan global,"kata Surya kepada wartawan di Bandung, Rabu (8/6/2022) malam.

Adapun, Ketua Bidang 6 Hipmi Jabar (UMKM, Ekonomi Kreatif, Pariwisata, dan Koperasi ), Adyesa Kevindra Albari menambahkan pada kesempatan ini HIPMI Jawa Barat membuka 2 booth dan mengundang para pengunjung untuk Kunjungi Kontingen Expo Jawa Barat pada area C-17 BPD JABAR &  B-19 JABAR TECHNO.

"Harapannya, di usia Hipmi ke 50 tahun, HIPMI bisa terus bersama pemerintah melahirkan jiwa-jiwa enterpreneurship di generasi muda,"ungkapnya

Diketahui, HUT HIPMI ke-50 memiliki sejumlah rangkaian acara. Antara lain perayaan HUT HIPMI ke-50, Museum HIPMI, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, HIPMI Expo, Duta Entrepreneur HIPMI 2022, dan HIPMI Golf.

Baca Juga: Anies Baswedan Soal Gelaran Formula E: Terima Kasih Telah Membantu Mengirimkan Pesan kepada Dunia

"Kegiatan ini dijadwalkan bakal dihadiri oleh Presiden Jokowi, sekaligus menetapkan tanggal 10 Juni sebagai hari Kewirausahaan Nasional,"pungkasnya.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan