Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pos Indonesia dan Gramedia Permudah Pengiriman Buku ke Pelosok Negeri

Pos Indonesia dan Gramedia Permudah Pengiriman Buku ke Pelosok Negeri Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Gramedia Asri Media melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan jasa Pos untuk kiriman produk marketplace. Kerja sama dua perusahaan besar ini akan mempermudah akses masyarakat pelosok negeri mendapatkan buku bacaan.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak dilakukan di Gedung Pos Indonesia Jalan Cilaki, Kota Bandung, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: MCAS Gandeng Pos Indonesia, Perluas Jaringan Kendaraan Listrik dan Sistem Ganti Baterai Volta!

Kerja sama ditandatangani oleh Senior Vice President (SVP) Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) Arifin Muchlis dan Marketing & Merchandising Director PT Gramedia Asri Media Ign. Heri Darmawan. Turut menyaksikan, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana beserta jajaran.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana (Ana) menjelaskan penandatanganan kerja sama ini adalah langkah konkret Pos Indonesia meningkatkan angka literasi masyarakat Indonesia terhadap sarana dan prasarana pendidikan seperti buku dan alat belajar. Pos Indonesia hadir mempermudah akses masyarakat mendapatkan sarana pendidikan dengan menghadirkan layanan kiriman yang mudah, cepat, dan terjangkau.

 "Hari ini kami kami Pos Indonesia dan Gramedia bersama-sama bersinergi untuk menghadirkan pelayanan yang baik guna mencerdaskan kehidupan bangsa,"katanya

Melalui kerja sama ini, marketplace Gramedia akan terintegrasi dengan platform digital courier PosAja! Siapapun yang berbelanja secara online di Gramedia akan mendapatkan kemudahan pelayanan dalam hal pengiriman barang melalui PosAja!

Baca Juga: Pendukung Anies Disindir Telak Soal Bendera HTI "Deklarasi Sendiri, Ribut Sendiri, Dibantah Sendiri"

"Kami pastikan semua area bisa kami layani dengan baik. Tentunya untuk memastikan bahwa distribusi buku-buku di Indonesia semakin mudah,"ungkapnya

Halaman:

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan