Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tower 1 Rampung, Apartemen Pacific Garden Garap Tower 2

Tower 1 Rampung, Apartemen Pacific Garden Garap Tower 2 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indopasifik Indahtama, pengembang proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town @Alam Sutera telah merampungkan pembangunan Tower 1 sesuai waktu yang direncanakan. Proses  serah terima sendiri telah dilakukan sejak bulan Mei 2021. 

Selanjutnya, Apartemen Pacific Garden kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 90 persen. Lantai 1 sampai 26 akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2022. Kemudian sisanya ditargetkan selesai akhir tahun 2022. 

Sony Wangsa Putra, Direktur PT Indopasifik Indahtama mengungkapkan, untuk menyelesaikan pembangunan yang tepat waktu dengan tetap menjaga kualitas tidaklah mudah di tengah kondisi pandemi covid-19.

Namun, mengingat  tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, sekaligus bukti bahwa PT Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen. 

“Ini komitmen kami yang On Time & On Quality,” ungkap Sony Wangsa, dalam siaran media, Kamis (9/6/2022). 

Lebih lanjut Sony mengatakan, kendati di tengah pandemi, Animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan. Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan cukup bagus. 

“Tower 1 sudah sold out, untuk Tower 2 pun progresnya  sangat bagus, sudah terjual sekitar 50 persen,” imbuh Sony. 

Untuk merealisasikan konsep hunian vertikal yang terintegrasi, Pacific Garden juga berkomitmen untuk melakukan soft launching Commercial Area pada tanggal 9 September 2022. Area komersial  ini memiliki konsep New Commercial Lifestyle yang akan menjadi meeting point khususnya di Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: