Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sudah Ditunggu Ribuan Pelayat, Jenazah Eril Sudah Tiba di Gedung Pakuan

Sudah Ditunggu Ribuan Pelayat, Jenazah Eril Sudah Tiba di Gedung Pakuan Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan Bandung. Jenazah Eril tiba Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 19.16 WIB. 

Jenazah Eril menempuh perjalanan darat dari dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 17.00 WIB.

Jenazah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Eril akan dimakamkan di pemakaman Cimaung, Bandung, Senin (13/6/2022) pagi.

Baca Juga: Tiba di Tanah Air Sore Hari, Jenazah Eril akan Disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung

Sebelumnya, keluarga besar Ridwan Kamil mengizinkan masyarakat umum untuk melakukan takziah ke Gedung Pakuan Kota Bandung setelah pukul 22.00 WIB, usai acara keluarga inti.

"Setelah jam 10 malam hingga pagi diizinkan untuk warga yang ingin melakukan takziah di Gedung Pakuan Bandung," kata Erwin Maniruzman selaku kakak dari Ridwan Kamil di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu.

Ia mengatakan proses takziah nantinya akan dibantu oleh protokoler Pemprov Jawa Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Ribuan Orang dari Berbagai Daerah Padati Gedung Pakuan

Usai tiba di Indonesia pada Minggu sore, jenazah Eril disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung dan keluarga inti akan melakukan proses acara yakni menshalatkan jenazah serta acara internal lainnya.

Kemudian pada pagi hari, jenazah Eril akan dibawa ke tempat pemakaman di Kabupaten Bandung. "Kami ucapkan terima kasih atas perhatian warga selama ini dan maaf jika ada kegiatan yang terganggu," kata dia.

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang Banten, Minggu (12/6) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari Swiss.

Jenazah Eril tiba Terminal 3 Bandara Soekarno - Hatta pukul 15.45 WIB bersama Ridwan Kamil yang ikut dalam penerbangan dari Swiss.

Usai tiba, jenazah kemudian dibawa ke kargo jenazah human remains transit lounge untuk proses pemindahan ke mobil yang siap membawa ke Gedung PakuanBandung.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Zurich Luncurkan Asuransi Untuk Petani Kopi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: