Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soroti Soal Stupa Borobudur, Eko: Roy Suryo Mengadukan Dirinya Sendiri, Gak Tahan Tekanan Netizen!

Soroti Soal Stupa Borobudur, Eko: Roy Suryo Mengadukan Dirinya Sendiri, Gak Tahan Tekanan Netizen! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pakar telematika, Roy Suryo melaporkan pengunggah pertama foto stupa dengan editan bagian wajah yang mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Polda Metro Jaya. Laporan mantan Menpora itu, ditanggapi pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Menurut Eko, mantan Menpora itu tidak tahan terhadap tekanan warganet, sehingga yang bersangkutan mengadukan dirinya sendiri ke Polisi.

Baca Juga: Laporan Roy Suryo Soal Meme Stupa Borobudur Akal-akalan, Muaanas: Selalu Begitu, Playing Victim

“Sudah gak tahan tekanan netizen, Roy Suryo mengadukan dirinya sendiri ke polisi…,” tulis Eko Kuntadhi di akun Twitternya, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu, Roy Suryo akhirnya minta maaf setelah membuat heboh dengan mengunggah meme stupa Borobudur mirip dengan Presiden Jokowi. Meme ini jelas-jelas bukan buatan Roy Suryo.

Foto meme stupa Borobudur mirip Presiden Jokowi itu diunggah Roy Suryo di Twitter pada Jumat (10/6/2022). Dan selama sepekan terakhir menjadi perbincangan publik di media sosial.

Baca Juga: Soroti Peluang AHY di Pemilu 2024, Tokoh NU Blak-blakan: Mentok di Cawapres, Minim Pengalaman

Melalui rilis kepada media dan ditandatangani oleh tim penasehat hukum, Pitra Romadoni Nasution, Roy Suryo memberikan klarifikasi sekaligus salah satu poinnya menyampaikan permintaan maaf kepada umat Budha.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Formula E Bukan Program Gubernur, Guntur Romli: Sinyal Buat Anak Buah Siap-siap Jadi Korban?

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: