Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terima Penghargaan, KemenKopUKM Masuk Kategori Terbaik dalam Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik

Terima Penghargaan, KemenKopUKM Masuk Kategori Terbaik dalam Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Kredit Foto: KemenkopUKM
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menerima penghargaan sebagai salah satu peserta terbaik dalam Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4 tahun 2022. Pada kompetisi tersebut KemenKopUKM masuk sebagai Top 51 instansi dari sebanyak 434 proposal instansi yang dinilai dan dievaluasi.

Adapun instansi peserta Kompetisi P4 tersebut terdiri dari Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah (provinsi,kabupaten dan kota), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah(BUMD), serta Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP).

Baca Juga: Perkuat Pendanaan Startup, Kemenkop-UKM Gelar Matchmaking Entrepreneur Financial Fiesta

Piagam penghargaan kepada Kementerian Koperasi dan UKM sebagai salah satu peserta terbaik dalam Kompetisi P4 diserahkan secara langsung kepada Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Arif Rahman Hakim di Hotel Ritz Carlton Jakarta, beberapa hari yang lalu.

"Penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kami terhadap publik, khususnya masyarakat koperasi dan UKM di seluruh Indonesia," kata SesKemenKopUKM dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Tanggulangi Dampak PMK, Kemenkop UKM Pertemukan Koperasi Peternak Susu dan Industri Pengolah Susu

Pada kompetisi P4 tersebut, terdapat tiga kategori yang diperlombakan, yaitu outstanding achievement (kategori yang diikuti untuk pemenang pada kompetisi tahun sebelumnya), Instansi Pemerintahan (IP) Umum, serta kategori UPP.

Sementara Top 51 instansi terbaik terdiri dari 6 instansi pada kategori outstanding achievement. 30 instansi pada kategori IP Umum, serta 15 instansi pada kategori UPP.

Baca Juga: Gelar IPO 2023, Ini Persiapan Bank Muamalat

Penulis: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: