Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maksimalkan Pengalaman Digital Terbaik, Telkomsel Jabar Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

Maksimalkan Pengalaman Digital Terbaik, Telkomsel Jabar Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan di wilayah Jabar untuk menikmati jaringan 4G Telkomsel. Secara bertahap dan terukur di tahun 2022, Telkomsel melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah. Hal ini sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI.

General Manager Consumer Sales Jawa Barat, Abdi J. Putra mengatakan, untuk memaksimalkan pengalaman digital terbaik dengan jaringan Telkomsel dilakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE. 

Baca Juga: Telkomsel Sudah Jalankan SOP dan GCG yang Benar Saat Investasi di GoTo

Khusus wilayah Jabar pada bulan Juni hingga Agustus akan ada 5.000 site/BTS yang akan di-upgrade di Kabupaten Bandung Barat di antaranya Lembang, Padalarang, dan Parongpong. 

"Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Indonesia," kata Abdi kepada wartawan di Bandung, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Telkomsel dan Bank Sumut Bekerja Sama Hadirkan Layanan Kredit Usaha Rakyat

Telkomsel melakukan perluasan infrastuktur serta upgrade teknologi jaringan dari sisi kapasitas maupun kecepatan, yang merupakan wujud nyata merespons minat masyarakat dalam gaya hidup digital, terutama akses layanan media sosial, video streaming, mobile gaming, hingga kebutuhan melayani transformasi digital sektor industri. 

Dengan demikian, Telkomsel dapat memastikan digital experience terbaik bagi pelanggan dengan menggunakan layanan 4G. Dari sisi entertainment, jaringan 4G dapat memberikan kenyamanan streaming layanan video (MAXStream, Disney Hotstar+, dan lainnya) dengan kualitas bioskop. 

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata.. Soal Tentara Tendang Suporter Arema, Pengamat: Aksi Pengecut Ini Jadi Penyebab Kalau di Papua Bakal Babak Belur!

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: