Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Denny Siregar “Ngeremehin” Anies Baswedan, Eh Jejak Digitalnya Dibongkar Habis Sama Orang Ini: Mukanya Tebal!

Denny Siregar “Ngeremehin” Anies Baswedan, Eh Jejak Digitalnya Dibongkar Habis Sama Orang Ini: Mukanya Tebal! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kesuksesan Formula E Jakarta sangat sulit untuk dipisahkan dengan sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies “diserang” habis oleh beberapa pihak bahkan saat ajang balapan ini hanya sekadar wacana.

Denny Siregar, sosok yang sering disebut sebagai pegiat media sosial adalah salah satu pihak yang terus menerus meremehkan Formula E. Dalam satu kesempatan dirinya meremehkan pembangunan sirkuit Formula E yang ditargetkan selesai dalam waktu beberapa bulan saja.

“Gimana ya caranya Anies membangun Formula E… Formula E ini tinggal 7 bulan lagi tapi masih belum tahu di mana sirkuitnya, apa cukup? Kalau dibangunnya terburu-buru bisa dipastikan kualitas sirkuitnya amburadul,” ujar Denny dalam video yang terebar di media sosial.

Mengkritisi nyinyiran tiada henti Denny Siregar ini, Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga memberikan pernyataan menohok.

Menurut Andi lewat akun twitternya, Denny adalah sosok yang “tebal muka”dan tidak pernah berhenti menebar kebohongan.

Baca Juga: Grace Natalie Singgung Isu Agama ke Anies Baswedan, Penjelasan Refly Harun Menggelegar, Simak!

“Orang ini tembok mukanya tebal, habis waktunya utk menebar kebohongan dipublik,” cuitnya melalui akun twitter pribadinya, dikutip Senin (20/6/22).

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan