Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Crown Group Terapkan Konsep Green Building di Australia, Ini Alasannya

Crown Group Terapkan Konsep Green Building di Australia, Ini Alasannya Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Banyak hal yang harus dilakukan oleh Kota Sydney untuk mengejar kota-kota global lainnya di dunia dalam hal desain dan pengembangan kawasan yang berkelanjutan. 

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan berdasarkan hasil dari Pemilihan Federal Australia baru-baru ini, mengirimkan pesan yang jelas dari para pemilih bahwa perlu ada fokus yang jauh lebih besar pada konsep hijau dan berkelanjutan yang positif bagi lingkungan di semua bidang termasuk pengembangan properti. 

Baca Juga: Lakukan Rekrutmen Massal , Central Group Batam Ekspansi ke Pasar Properti Nasional

"Ini sejalan dengan rencana pemerintah Australia untuk mencapai Net Zero Emissions pada tahun 2050," kata Iwan kepada wartawan dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/6/2022).

Rencana yang berbasis teknologi tersebut telah menetapkan jalur yang kredibel untuk mencapai net zero pada tahun 2050, sambil melestarikan industri yang ada, menjadikan Australia sebagai pemimpin dalam teknologi rendah emisi.

Baca Juga: Harus Tahu! Berikut Kesalahan Pemula Saat Beli Properti Pertama Kali

Rencana tersebut didasarkan pada kebijakan yang ada dan akan dipandu oleh lima prinsip yang akan memastikan peralihan Australia ke net zero economy tidak akan mengancam industri, wilayah, atau pekerjaan yang sudah ada sebelumnya.

"Di Crown Group, kami telah menerapkan prinsip-prinsip dasar green building semenjak tahun 2010, menciptakan tren hunian baru di dunia," tegasnya.

Hal ini bisa terlihat dalam pekerjaan kami pada Arc by Crown Group, Infinity by Crown Group, Waterfall by Crown Group, The Grand Residences, dan sekarang Mastery by Crown Group.

Baca Juga: Polda Metro Disebut Kobarkan Politik Identitas Lantaran Bentuk Pasukan Basmallah, Pengamat: Isu SARA Jadi Alat...

Halaman:

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: