Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kediaman Yusuf Mansur Digerebek Massa, Minta Ganti Rugi, Tokoh NU Tegas: Jangan Lari, Hadapi!

Kediaman Yusuf Mansur Digerebek Massa, Minta Ganti Rugi, Tokoh NU Tegas: Jangan Lari, Hadapi! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan turut berkomentar perihal Ustaz Yusuf Mansur yang didatangi oleh sejumlah massa di kediamanya.

Puluhan massa yang datang tersebut merupakan korban investasi baru bara oleh Yusuf Mansur. Kehadiranya kali ini untuk menuntut keuntungan dari uang yang disetorkan kepada Yusuf Mansur.

Baca Juga: Anak Buah Haji Giring Sorot Anies Lagi: Gubernur Kita Sepertinya Lupa Terhadap Masalah Utama Jakarta

Ummar Hasibuan minta kepada Ustaz Yusuf Mansur untuk bertanggung jawab atas tindakanya, jika dirinya merasa benar hadapilah para massa yang datang ke rumahnya.

Menurut Umar para massa yang datang sudah bersusah payah untuk mengorbankan penghasilanya untuk ikut investasi ke Yusuf Mansur.

Pernyataan Umar ke Yusuf Mansur diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @UmarChelseaa_

“Buat Yusuf Mansur Jika anda benar hadapi mereka yang datang kerumah anda. Dan pertanggung jawabkan semua duit mereka yang sudah investasi ke anda. Jangan lari karena mereka bersusah payah cari duit untuk ikut investasi anda,” tulis Umar pada Selasa 21 Juni 2022.

Sebelumnya, puluhan orang mendatangi rumah pengusaha Yusuf Mansur di Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Ini Dia Penyebab Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Massa, Ternyata...

Massa sekitar 30 orang ini merupakan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur yang menjadi korban investasi batu bara oleh Yusuf Mansur sejak tahun 2009 silam.

Baca Juga: Dalang Tragedi Kanjuruhan Terungkap, Ternyata Terkait Kasus Sambo, Said Didu: Betapa Rusaknya Negeri ini!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: