Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blogger Siap-siap! IndiHome Kembali Hadirkan Blog Competition dengan Total Hadiah Rp170 Juta!

Blogger Siap-siap! IndiHome Kembali Hadirkan Blog Competition dengan Total Hadiah Rp170 Juta! Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Layanan internet naungan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, IndiHome, kembali menyelenggarakan kontes Blog Competition 2022. Melalui ajang kompetisi ini, IndiHome mengajak para blogger untuk unjuk gigi soal kemampuan mereka dalam menulis konten.

"Blogger merupakan mitra strategis bagi IndiHome. Seperti yang diketahui, blogger merupakan salah satu pilar penting dalam pengembangan konten digital secara luas. Nilai itulah yang sejalan dengan IndiHome selalu entitas infrastruktur jaringan internet nasional," ujar E. Kurniawan, Vice President Marketing Management IndiHome, dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: IndiHome Bagikan Ratusan Tiket Rossa 25 Shing Years Concert Gratis untuk Pelanggan Setia

Blog Competition 2022 kali ini mengangkat tema kompetisi berjudul "Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia". Para blogger diperkenankan untuk mengeksplorasikan idenya ke 10 subtema yang mencakup Internet dan Teknologi (ICT), Gamer & eSport, Lifestyle, Pendidikan, Creative & Culture, Parenting, Tourism & Hospitality, Ekonomi dan Bisnis, Kesehatan, serta Profesi.

"Ini adalah kali kedua lomba blogger diselenggarakan. Sejak kompetisi pertama, kami mendapatkan banyak sekali masukan yang membangun dari blogger untuk IndiHome. Karena itu, pada lomba kali ini, kami memperdalam angle spesifik karena internet sudah menjangkau hampir semua sendi kehidupan sosial-ekonomi masyarakat," jelas E. Kurniawan.

Selain eksplorasi ide, para blogger juga diberikan kebebasan untuk menjelajahi jenis konten yang akan diproduksi. IndiHome juga membebaskan penggunaan bahasa Indonesia informal dalam konten yang dibuat. Namun, para blogger tetap perlu memperhatikan kesopanan dalam penggunaan kata dan tidak melanggar asas kesantunan masyarakat.

Baca Juga: IndiHome dan Telkomsel Masih Jadi Mesin Pertumbuhan, Dalam 3 Bulan Telkom Raih Pendapatan Rp35,2 T

Blogger juga diizinkan untuk mempercantik konten dengan penggunaan infografis, citra foto, hingga video. Namun, yang perlu menjadi perhatian adalah seluruh karya maupun konten yang disajikan bersifat orisinil tanpa adanya pelanggaran hak cipta serta potensi pelanggaran hukum lainnya.

Blogger terbaik pada ajang kompetisi ini berkesempatan untuk memperoleh hadiah dengan total Rp170 juta. Selain itu, blogger-blogger terbaik di masing-masing subtema juga memiliki peluang untuk mendapatkan kontrak eksklusif dengan IndiHome.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman resmi IndiHome di https://indihome.co.id/event/indihome-blog-competition.

Penulis: Silfia

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan