Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak Perindo & Modal Usaha, Ini Harapannya untuk UMKM

Liliana Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak Perindo & Modal Usaha, Ini Harapannya untuk UMKM Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan Gerobak Perindo dan modal usaha, menyusul komitmen dan kepedulian Partai Perindo yang konsisten memperjuangkan Indonesia Sejahtera.

"Hari ini, kami kembali menyerahkan 3 buah gerobak. Jadi, pertama gerobak untuk pedagang mie ayam, juga ada pedagang siomay dan batagor, dan yang ketiga kepada pedagang cappuccino. Kami juga menyerahkan modal kerja untuk mereka," ujar Liliana seusai acara Pemberian Gerobak Perindo dan Modal Usaha, Rabu (22/6/2022).

Liliana berharap dengan bantuan Gerobak Perindo dan modal usaha yang diserahkan kepada pedagang tersebut, pendapatan mereka bisa meningkat.

Baca Juga: Elektabilitas Perindo Melesat, Anak Buah Hary Tanoesoedibjo Blak-blakan: Kami Sangat Senang, tapi Tidak...

"Harapannya, tentunya dengan kita memberikan modal kerja dan gerobak ini, mereka dalam penjualannya juga lebih meningkat dan lebih baik lagi untuk mereka," ungkap Liliana.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen untuk terus turun tangan, peduli dan terlibat langsung memberdayakan masyarakat, khususnya dalam membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pembagian Gerobak Perindo bertuliskan "Peduli Ekonomi Rakyat" dan modal usaha tersebut merupakan kerja nyata Partai Perindo untuk terus membantu masyarakat demi Indonesia sejahtera.

Secara terpisah, Pengamat Politik sekaligus Pendiri Lembaga Survei KedaiKopi Hendri Satrio menilai elektabilitas Partai Perindo dipastikan semakin meningkat, menyusul konsistensi partai berlambang Burung Garuda yang mengembangkan sayap itu dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dalam program kerjanya.

Baca Juga: Meroket di Survei, Partai Hary Tanoe Pasang Target 8-10% di Pemilu 2024

Elektabilitas Partai Perindo terus melejit menembus 3,3% berdasarkan hasil Survei Litbang Kompas.

Dalam survei tersebut, Partai Perindo berhasil menyalip PPP (2,0%) dan menempel ketat PAN (3,6%).

"Selama Partai Perindo konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan rakyat itu. Partai Perindo pasti bisa menyaingi partai manapun, bukan hanya PAN," kata Hendri, Selasa (21/6/2022).  

Hendri mengatakan program Perindo Peduli dan Gerobak Perindo yang telah digaungkan sedari dulu dan kini semakin diketahui masyarakat luas.

"Tak kenal, maka tak sayang, dengan dikenal masyarakat makin sayang, sehingga elektabilitasnya makin moncer dan makin besar kecintaan orang kepada Partai Perindo. Kalau kemudian ada Gerobak Perindo dan Perindo Peduli tentu berpengaruh (terhadap elektabilitas)," ungkap Hendri.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan