Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terlihat Lebih Pro-Rusia Dibanding Ukraina, Jokowi Dikecam Aktivis Kemanusiaan, Disebut Tidak Adil!

Terlihat Lebih Pro-Rusia Dibanding Ukraina, Jokowi Dikecam Aktivis Kemanusiaan, Disebut Tidak Adil! Kredit Foto: Instagram/Natalius Pigai
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis kemanusiaan dan pegiat media sosial, Natalius Pigai memberikan kecaman bagi Presiden Joko Widodo yang terkesan pro terhadap Rusia.

Hal tersebut dikhususkan pada konflik antara Rusia dan Ukraina.

Baca Juga: Jelang Pertemuan Jokowi dengan Putin, Kremlin Bilang Sedang Siap-siap: Ini Akan Jadi Kunjungan yang Sangat Penting

Natalius menyebut arah politik Jokowi terkesan mendukung Vladirmir Putin terkait kemerdekaan Krimea, Luhansk dan Donetsk.

“Semua terbaca, Jokowi dipihak Rusia, arah politik Jokowi juga sebangun dengan Putin; ikut mendukung separatism Crimea, Luhansk & Donetsk,” ucap Natalius dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya @NataliusPigai2 Sabtu (25/6/2022).

Lebih lanjut, Natalius juga menilai Jokowi gagal dalam meyakinkan rakyat Indonesia yang sudah kadung terlanjut fanatik dengan Rusia.

Ia pun mengecam tindakan Jokowi yang terkesan tidak adil pada penderitaan rakyat Ukraina.

Baca Juga: Dibocorkan Pejabat Tinggi atas Kekuatan Rusia: Pasukan Ukraina Diperintahkan Mundur

“Jokowi juga gagal meyakinkan rakyat Indonesia yang fanatik Rusia. Saya kecam sikap Jokowi tidak adil pada orang yang menderita di Ukraina,” pungkasnya.

Baca Juga: Gunakan APBD untuk Formula E, Anies Baswedan Dipanggil KPK, Jokowi Diseret: Aneh Tidak Dipanggil, MotoGP Pakai Dana...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: