Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tertawa saat Ditanya Peluang Koalisi Gerindra-Demokrat, Prabowo: Kalian yang Tebak...

Tertawa saat Ditanya Peluang Koalisi Gerindra-Demokrat, Prabowo: Kalian yang Tebak... Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto membeberkan perbincangan dalam kunjungannya dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Seperti diketahui, sebelumnya AHY mengunjungi menteri pertahanan di Jl. Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Prabowo, pertemuan tersebut dalam rangka mempererat hubungan antara parpol dan menjaga tali silaturahmi.

Baca Juga: Dulu Sebut Jenderal Kardus, Sekarang Demokrat Malah Puji Prabowo Subianto

"Apalagi yang kurang jelas? Belum lahir koalisi politik, kami bicara komunikasi politik," ujar Prabowo saat ditemui GenPI.co di kediamannya, Jumat (24/6).

Dirinya pun enggan membocorkan materi apa saja yang didiskusikannya lantaran waktu Pipres 2024 masih panjang. "Masih ada waktu selama satu tahun, biasanya di Indonesia dimulai dengan persahabatan," ucapnya.

Selain itu, Prabowo juga tidak ingin berbicara terkait apakah pihaknya akan menjalin koalisi dengan partai berlambang Mercy tersebut. "Sudahlah kalian yang tebak ha-ha-ha. Kalau kami ceritakan, jadi enggak seru. Jadi, kalian yang tebak-tebak nanti ya," ucap Prabowo seraya tertawa.

Dalam kesempatan yang sama, AHY juga mengaku ingin terus membangun komunikasi yang baik dengan Partai Gerindra.

"Selalu terbuka ruang untuk bisa bekerja sama, apalagi kalau tujuannya untuk menghadirkan solusi untuk negeri ini," tutur AHY.

Oleh sebab itu, Prabowo berharap Partai Gerindra dan Partai Demokrat bisa meningkatkan komunikasi dan silaturahmi. "Sehingga, pada saatnya kita bisa berkontribusi lebih luas untuk Indonesia," pungkasnya seusai pertemuannya dengan Prabowo.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan