Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dulu Sebut Jenderal Kardus, Sekarang Demokrat Malah Puji Prabowo Subianto

Dulu Sebut Jenderal Kardus, Sekarang Demokrat Malah Puji Prabowo Subianto Kredit Foto: Twitter/IISS_Org
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief memberikan sanjungannya kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Prabowo. Menurutnya Prabowo merupakan seorang tokoh militer yang disiplin di politik sipil.

Baca Juga: Bakal Deklarasi Capres Tahun Ini, KIB Blak-blakan, Gak Bakal Usung Prabowo dan Muhaimin Iskandar

Balum lagi, sanjung Andi Arief, mantan Danjen Kopassus itu merupakan orang yang berhasil membangun Partai Gerindra dan bisa mendengarkan generasi yang lebih muda.

“Terima Kasih Pak Prabowo, tokoh militer yang disiplin di politik sipil, bangun partai, ikut jalan parlemen dan mau dengar generasi yg lebih muda,” tulis Andi Arief di Twitter, Sabtu, (24/6/2022).

Dia berharap agar komunikasi partai Demokrat dengan Gerindra dapat terus berlanjut dalam bentuk apapun hingga membuat lembaran baru.

“Mudah2an komunikasi Demokrat dan Gerindra bisa berlanjut dalam bentuk apapun. Masa lalu adalah kenangan, lembaran baru ditulis bersama,” pungkasnya.

Sebelumnya heboh, Andi pernah menyebut Prabowo Jenderal Kardus.

Baca Juga: Temui Prabowo Subianto, Mas AHY Beberkan Diskusinya, Bahasannya Bukan Main!

Andi juga pernah menuding Sandiaga Uno memberikan mahar politik sebesar Rp500 miliar masing-masing untuk Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera agar diusung menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan