Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Minggir Dulu, Nama Anies Lagi-lagi Masuk di Daftar Bakal Capres, Kali Ini dari Partai . . .

Ganjar Minggir Dulu, Nama Anies Lagi-lagi Masuk di Daftar Bakal Capres, Kali Ini dari Partai  . . . Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies BaswedanErick ThohirRidwan Kamil, dan Zulkifli Hasan muncul sebagai sosok yang dicalonkan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar, Jawa Barat sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Kerja Daerah atau Rakerda DPW PAN Kota Banjar, Sabtu (25/6/2022). Selain calon presiden, kegiatan itu juga mengusulkan satu nama untuk calon Gubernur Jawa Barat.

Usulan tersebut menjadi salah satu agenda pembahasan dalam rapat kerja daerah yang dilaksanakan di Aula Rumah Makan Saung Oemah.

Baca Juga: PAN Usulkan 10 Nama sebagai Capres 2024, Ada Nama Anies dan Ganjar Pranowo

Ketua DPD PAN Kota Banjar, Bambang Prayogi mengatakan dalam Rakerda ini pihaknya telah menyelesaikan 100 persen syarat verifikasi partai politik.

“Untuk rapat kerja kali ini kita jadwalkan untuk pembahasan usulan calon presiden,” kata Bambang Prayogi.

Baca Juga: Didukung Maju Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo, Begini Respons Puan Maharani

Adapun daftar nama calon presiden yang usulan dari PAN Kota Banjar adalah Anis Baswedan, Erick Thohir, Ridwan Kamil, dan Zulkifli Hasan. Kemudian untuk calon tunggal Gubernur Jawa Barat adalah Desy Ratnasari.

Ia menjelaskan, selain mengusulkan daftar nama calon presiden, rapat kerja daerah tersebut juga harapannya bisa meningkatkan kinerja partai. Memperkuat struktur pengurus hingga kader sampai tingkat bawah.

“Jadi dalam rapat kerja daerah ini kita menghasilkan suatu rekomendasi atau keputusan untuk meningkatkan kinerja partai ke depan. Saya yakin jika ini bisa berjalan lancar maka PAN bisa masuk tiga besar di Kota Banjar dalam Pemilu nanti,” jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan