Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bawahan Yaqut: Manajemen Holywings Tumpul soal Nilai Sakral Agama, Jangan Cuma Kejar Untung

Bawahan Yaqut: Manajemen Holywings Tumpul soal Nilai Sakral Agama, Jangan Cuma Kejar Untung Kredit Foto: Instagram/Holywings
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi menyebut kasus promosi alkohol gratis untuk pengunjung bernama "Muhammad" dan "Maria" menunjukkan betapa tumpulnya pihak manajemen Holywings dalam urusan sensibilitas dan keberagaman.

"Saya sangat menyesalkan terjadinya kasus tersebut. Hal ini menunjukkan betapa tumpulnya rasa sensitif keberagamaan pihak manajemen, sehingga tanpa pikir panjang membuat promosi produk yang dapat melukai perasaan umat beragama," kata Zainut dalam keterangan persnya.

Politikus PPP ini mengapresiasi langkah kepolisian yang bergerak cepat menindak dan menahan para pihak yang diduga terlibat tindak pidana penistaan agama.

"Saya meminta Polri untuk terus mengembangkan dalam proses penyidikannya untuk mengetahui motif perbuatannya," pungkas orang kedua di Kemenag setelah Menteri Yaqut tersebut.

Zainut pun berharap kasus ini bisa dijadikan pelajaran para pengusaha agar dalam melaksanakan bisnisnya tetap mengindahkan nilai-nilai kesakralan agama.

"Jangan hanya untuk mengejar keuntungan bisnis atau sekedar untuk meningkatkan promosi produknya, berani menabrak dan melanggar hukum dan menciderai kesucian agama," tegasnya.

"Karena kasusnya sudah ditangani oleh kepolisian maka saya meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan anarkhis. Menyerahkan semua proses hukumnya kepada pihak yang berwenang," tutupnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan